Night(UR) by jieob | Thema Bernuansa Black


Selamat siang semua, entah kenapa hari ini postingan saya berhubungan dengan hitam gelap.

Tadi pagi telah share aplikasi untuk mengatur brightness, sekarang akan share themanya yang bernuansa black juga.

Sebenarnya ada salah satu pengunjung blog yang request, tapi maaf baru sempat hari ini saya posting dikarenakan keterbatasan koneksi yang semakin lama semakin lemot.Langsung saja pada inti, theme ini bernuansa black dan juga memiliki icon yang cukup menarik. Maka dari itu saya senang thema yang satu ini,

Mari kita lihat langsung saja penampakan daripada thema ini :

Night(UR) by jieob
Night(UR) by jieob
Night(UR) by jieob

Bagaimana menarik bukan thema nya??

Download :

Night(UR) by jieob

Buat yang kesusahan download, bisa menggunakan trick di bawah ini :
masuk

Sekian & Terimakasih, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

12 responses to this post.

  1. Posted by AnggA on Februari 20, 2011 at 6:17 PM

    absen malam

    Balas

  2. aku beli selang dulu bro!!!hehe

    Balas

  3. Posted by firus by hacker on Februari 20, 2011 at 10:21 PM

    ijiiiinnn, sedot itu themeee nyaa, .. ..

    Like this, .. ..

    Balas

  4. Hitam tapi manir

    Balas

  5. Keren, I love Blackk.. unduh ah🙂 makasi ya

    Balas

  6. Wow, saya suka hitam, saya suka, saya suka

    Balas

  7. ijin sedot kang

    Balas

  8. ini icon2nya iphone

    Balas

Tinggalkan Balasan

