Angry Birds s60v3 320×240


Angry Birds s60v3 320×240 – Game terbaru dan unik tentunya, salah satu game favorit saya kalau saya sedang tidak sibuk, karena game ini seru dan tentunya menantang, karena kita disuruh menghancurkan robot android dengan menggunakan kepala burung, jika sudah ke level atas pala burungnya bisa berubah, haha.
Langsung saja kita lihat screenshootnya :
Angry Birds

Angry Birds

Angry Birds

Angry Birds

Download :
Angry Birds

11 responses to this post.

  1. gamenya kaya’nya lucu nih, coba ah…

    blogger hebat nih rewian, aku lihat tulisannya udah banyak bgt, mantep sob🙂

    Balas

  2. Posted by isan on Maret 12, 2011 at 12:29 PM

    bro minta yg buat 240×320 dong… Thx sblmnya

    Balas

  3. Posted by abdullah on Maret 12, 2011 at 1:44 PM

    i love this game..ijin comot bro

    Balas

  4. ijin download buat ege ane..

    Balas

  5. Izin sedot ya bro…🙂

    Balas

  6. anw mau sedot pke pipa pam ya,,

    Balas

  7. Ini semalem ane share di Loung EGE, gak pp yak :maho

    Balas

  8. Lumayan banyak peminatnya di Lounge..

    Balas

  9. Posted by d34nmu on Maret 17, 2011 at 5:23 PM

    oh udah ada yg s3 ya, asik tuh

    Balas

Tinggalkan Balasan

