Cara internet gratis menggunakan axis


Cara internet gratis menggunakan axis – Karena teman ada yang request dan ini menjadi penasaran saya untuk mengubek-ubek trick gratisan di google, dan akhirnya saya dapat update februari 2011 semoga saja masih jalan tricknya😀

Lagi-lagi saya share menggunakan gambar supaya aman dan tentram😀 haha

Pertama-tama buat jalur akses, dan sesuaikan dengan gambar dibawah :
Gratisan Axis

Jika proxy tidak mau jalan bisa diganti dengan yang dibawah ini, tinggal pilih saja salah satu karena ada beberapa daerah yang belum support :
Gratisan Axis

Disarankan pulsa minim jangan banyak2 dan jangan juga habis karena biar bisa dipancing.
Jika socket tidak mempan coba diganti dengan http🙂
Semoga berhasil, dosa ditanggung masing2 hahahaa😀 kaburrrrr…..

NB : trick di atas belom saya coba, mohon kalau ada yang bisa/tidak bisa kasih comment ya,,,, thx

9 responses to this post.

  1. Di tmpat saya kediri, dah lama mati.!

    Balas

  2. makasih tipsnya……

    Balas

  3. wahh, dibuatin juga… ane coba ya mas.. tapi kalo lagi masa tenggang bisa gak ya??😐

    Balas

  4. gak bisa semua mas,, pertama nyambung ke internet, eh tau2 langsung diskonek,, ada tips lain bro,:mrgreen:

    Balas

  5. Posted by Tukang pulsa on April 18, 2011 at 12:07 AM

    axis dah murah “katannya sich” masih ada aja yg nyari gretong hahahah

    Balas

  6. CARA buka PROXi.a lewat komputer gmne

    Balas

Tinggalkan Balasan

