Cara internet gratis menggunakan telkomsel


Cara internet gratis menggunakan telkomsel – Pada kali ini saya akan share tentang cara inet gratis menggunakan SC Telkomsel, sebenarnya ini adalah SC yang paling susah di bobol di tahun-tahun kemarin, namun sekarang ada yang menemukan celah juga.
Sebelumnya saya memposting Cara internet Gratis menggunakan 3 jadi yang memakai 3 silahkan ke TKP.

Seperti biasa, saya share melalui gambar supaya aman dan tentram😀 haha
Download dulu Opmin Handler lalu setting dengan settingan dibawah ini :
Gratisan Tsel

Mungkin tidak 100% free, paling kena 1kb tiap connect🙂
Jikalau kepalak mungkin daerah + hp tidak mendukung😀

Posted by Wordmobi

19 responses to this post.

  1. Posted by abdullah on Maret 12, 2011 at 2:15 PM

    mantap bro..posting yg berguna bgt.. Tpi bwt saya, pke handler ga pernah bsa connect,ga tau hpnya atau daerah saya yg ga cocok..atau mungkin saya yg kurang paham ya hehehe…

    Balas

  2. Posted by firus by hacker on Maret 12, 2011 at 2:18 PM

    wow, mantap infonya, .. ..
    Tapi apa pihak operator tidak akan mengetahui ini info dengan cepat, ya kalau pihak sana tahu? bisa bisa langsung di tanggani mereka! .. ..
    Telkomsel gitu loh! Operator paling yang paling canggih otaknya, .. ..
    Hehehe

    Sekalian mau nitip nih, ada yang baru loe di : S I N I

    Balas

  3. sayang sekali saya gag pake Tsel..
    Tapi Info yg berguna..
    Teruslah Berjuang..

    Tapi kemarin pernah Menci2pi gretz 3 selama 2 bulan saja… Unlimited.

    Balas

  4. request axis bro, xixixi,, biar nanti saya post diblog q juga,,

    Balas

  5. wah, kalo cuma 1kb mah, saya nggak perlu pake trik, udah gabung komunitas soalnya

    Balas

  6. Posted by ⣤Cspaxer⣤ on Maret 12, 2011 at 10:47 PM

    @ master : T-Sel emang canggih otaknya, tapi sela sela yang udah lama gg ditamball .. Jadi masii ttep bocor ..

    Balas

  7. Posted by firus by hacker on Maret 13, 2011 at 7:11 AM

    Master CS : huahahahaha, .. ..
    Secanggih apapun otaknya tapi tetap saja bojor, huahahah, .. ..
    Hhehe

    Balas

  8. di HP java ko gamau gretong yah?? sayang sekali berarti yang HP nya java😀

    Balas

  9. Posted by abdullah on Maret 13, 2011 at 11:01 AM

    trik bwt sms gratis ada ga ya??hehehe.. Klow sewaktu2 pas plsa abis lom dpt gratisan lgi..hehehe

    Balas

  10. Posted by abdullah on Maret 13, 2011 at 7:09 PM

    mau share jga nih.. Dpt dri blognya mas aldo.
    Pke opmin 5 handler setting
    http server : mini5.opera-mini.net:80
    Socket server: mini5.opera-mini.net:80
    Front query: mini5.opera-mini.net@
    use proxy : http
    Proxy server: mini5.opera-mini.net
    Remove port di centang
    access point standar tsel, Apn bsa jg diganti pke indosatgprs tpi proxy dan port standar tsel.
    Gratis bwt browsing dan download. Saya udah cba dan alhamdulillah berhasil.

    Balas

  11. abdullah mau jadi admin dimari ga? Khusus buat gretongan? Masalahnya saya jarang ngikutin yg gretong? Hihi jikalau tdak mau jga gpp ko😀 haha

    Balas

  12. Mantep bro😀

    Balas

  13. Posted by abdullah on Maret 14, 2011 at 6:35 AM

    waduh mas..maaf2 nih..low admin tugasnya ngapain ya??🙂 Maklum..saya cma pengelana blog, lom berpengalaman..mhn pencerahannya..

    Balas

  14. Posted by abdullah on Maret 14, 2011 at 12:55 PM

    waduh..saya jg cma kebetulan aja mas.. Ga terlalu ahli dlm bidang kek gini.. Pokoknya ntar low ada info yg ter-update dan sudah saya cba and berhasil Insya Allah saya share disini..

    Balas

  15. Posted by ay0nk on Maret 20, 2011 at 10:36 AM

    kalau aku sih, op min 5 setting jd http , cuma kena 1-5kb /browsing, hp ku c5-00,:mrgreen:

    Balas

  16. mas brow kalo yg pake im3 ad gg?

    Balas

Tinggalkan Balasan

