Gravity 1.50 6731 Full Signed


Pagi ini saya akan membahas tentang aplikasi gravity, tidak nanggung-nanggung ternyata aplikasi social ini mengupdate aplikasinya langsung ke build 6731 yang sebelumnya 6712.Mungkin dibuild yang kemarin banyak sekali bug yang harus diperbaiki. dan mau tau apa saja fitur terbarunya? cekidot

CHANGELOG

– Turn off autocompletion while using T9 for S60v3
– Fixed some bugs

Ini dia penampakannya

Gravity 1.50 6731 Full Signed

Gravity 1.50 6731 Full Signed

File Name : Gravity 1.50 6731 Full Signed

File Type : .sis

File Size : 2.0 MB

Download disini

Recent Posts :

5 responses to this post.

  1. Posted by milanisti on April 24, 2011 at 7:59 PM

    salam kenal bro… btw mau nanya kok gravity saya jadi expire ada solusi nggak…makasih sebelumnya

    Balas

  2. Posted by canceR on April 25, 2011 at 10:00 AM

    iya nnih.. Kalo hp abis mati, trus diidupin lagi,pasti exp. Kalo diinstal lagi..bisa lg.. Tp klo mati lg.. Exp lagi *udah 5x instal ulang* :s

    Balas

  3. […] gw sih nih aplikasi cukup memuaskan, namun karena hp gw symbian, maka gw lebih memilih memakai Gravity 1.50 6731 karena sangat ringan dan tentunya lebih oke namun sayang buat hp symbian saja, haha yang HP java […]

    Balas

  4. ane coba bro klo signed mh thanks

    Balas

Tinggalkan Balasan

