Opera Mini 6 Simpati Error


Entah mengapa dari kemarin nih opera mini error dengan menggunakan kartu simPATI, padahal kemarin pagi baik-baik saja.
Browser andalan gw yang satu ini entah mengapa ngambek diajakin jalan sama simPATI. Awalnya sih sudah biasa, dan gw mengira palingan besok sudah sembuh, dan ternyata perkiraan gw salah, dan alhasil sampai pagi ini juga belom sembuh T,T

Opera Mini

Dan setiao gw buka opmin dan menyambungkannya, selalu keluar seperti ini :
Opera Mini 6 Error

Padahal di browser bawaan HP lancar jaya, WA pun juga lancar, cuma opmin doang nih yang ngambek, masa iya ganti kartu😀
Jika masih begini-begini juga terpaksa akan diceraikan😀 Hahaha
Semoga saja dengan waktu yang dekat ini bisa normal kembali.
Sekian…😀

10 responses to this post.

  1. Salam Hangat,

    Pagi Ceria,
    Senang bertemu dengan Blog yang hebat, semoga lebih banyak Manfaat.

    Salam Kenal Gan😀

    Balas

  2. kayaknya pada error deh

    Balas

  3. Tmpt ane juga erorr tp yg 5 dan 6 aja. Yang 42 lncr jaya.
    nitip juga ya. Ada opmod, opmin 3 dls

    Balas

  4. […] semua, setelah tadi curhat tentang opmin yang error, sekarang gw akan membahas tentang aplikasi Youlu Address Book yakni v1.21 Sebenarnya dari dulu gw […]

    Balas

  5. td mank rada-rada lemot bro hehe

    Balas

  6. Wiiiih…sama nih. Kirain cuma saya doang! Hahaha
    saking stressnya, saya sampe download opera versi lain, tapi ga ngaruh. Huhuhu

    btw, skrng udah bener ya😀

    Balas

  7. klo pake ecweb tu enak g gan??

    Balas

Tinggalkan Balasan

