Youlu Address Book v1.21 | Percantik Tampilan Contact


Siang semua, setelah tadi curhat tentang opmin yang error, sekarang gw akan membahas tentang aplikasi Youlu Address Book yakni v1.21
Sebenarnya dari dulu gw penasaran banget sama aplikasi ini, tapi gw males nyobanya, karena suka bentrok dengan aplikasi inilah, itulah, jadi males deh gw nyobanya😀 haha.
Dan Sekarang gw akan membahasnya lebih lanjut.

Youlu Address Book

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang mampu merombak tampilan contact HP kita secara keseluruhan dan membuat contact kita menjadi ringan ketika akan membukanya, beda halnya dengan contact bawaan HP yang terkadang kalau dibuka itu lemotnya minta maap😀 haha
Aplikasi ini juga dibekali fitur sms yang membuat sempurna contact kita, jadi tidak usah repot lagi kalau dari contact ingin ke pesan masuk😀

Change Log: Updated on 28/04/2011

* modify the contact frequency sorting is not correct and other bug;
* adds a wealth of primary (points) system;
* optimize the registry, registration, password reset process;
* optimized to reduce memory footprint;
* optimizing the search speed;
* the optimization of the Friends of the letter image viewing.

Youlu Address Book

File Name : Youlu Address Book v1.21
File Type : .sisx
File Size : 1.2 MB
Download

Bila kesusahan download, silahkan mencoba trick ini.

Sekian, semoga bermanfaat🙂

Recent Posts :

21 responses to this post.

  1. Posted by rakyat kecil on April 29, 2011 at 3:27 PM

    pertamax ane bajak

    Balas

  2. Posted by rakyat kecil on April 29, 2011 at 3:30 PM

    gan ini aplikasi law ktmu ama isms gmn jd ny gan ??
    Cz ane suka kontakny aj gan. Law slain ne aplikasi kontak ad gak ??

    Balas

  3. nitip Bro sini

    Balas

  4. sedoooot ahh haha

    Balas

  5. mau coba takut, soalnya gue make isms. Nanti crash hape gue jadi korban

    Balas

    • yaelah, paling parah juga paling ngerstart doang HP nya, gasampe rusak, whaahaha kalo takut ya jgn dicoba, kalo yakin coba aja😀

      Balas

  6. ijin nyeruput mas bro.

    Balas

  7. Posted by rakyat kecil on April 29, 2011 at 8:43 PM

    cba gan, cba temuin tu isms ama youlu d’hpe agan. Spa tw bs damai ntr ane ikutan law damai

    Balas

  8. bosen pake i-sms, kembali ke youlu ajadah
    hehehe

    Balas

  9. Posted by milanisti on April 30, 2011 at 10:13 AM

    bro susah banget download di 4 share lewat opera btw youlu n isms bsa akur hnya dengan mengubah new message prompting pada youlu menjdi notif by the phone…itu sih youlu yang versi 1.20

    Balas

  10. Posted by milanisti on April 30, 2011 at 11:58 AM

    udah berhasil bro…thank u…

    Balas

  11. baru jg 4 harh kmrn ganti ke 1.20,
    Skrg udh update lgi
    Hahah

    Balas

  12. dulu dah pernah nyoba, tp bentrok ma i-sms..

    Balas

  13. Ketinggalan ane

    Balas

Tinggalkan Balasan

