9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan


Bertemu dengan seseorang yang sangat spesial itu rasanya menyenangkan. Apalagi jikalau kita bisa memiliki orang tersebut. Namun karakter seseorang itu tidak ada satupun yang mengetahuinya kecuali jika kita mencoba menjalin suatu hubungan dengannya. Dengan menjalin suatu hubungan makan kita bisa tau sifat dan karakter asli orang tersebut, tetapi sayangnya banyak juga yang hanya memanfaatkan. Inilah 9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan

1. Dia memanggil Anda dengan sebutan “kawan” atau “teman”
Bisa juga ia memanggil Anda dengan sebutan formal dan tidak mencerminkan panggilan sayang. Berarti, si dia memang tidak tertarik pada Anda

2. Jika berinisiatif, ia membawa teman
Walaupun mengajak Anda pada suatu acara, ia membawa serta teman-temannya sehingga kalian berdua tak mendapat waktu berdua. Mungkin ia hanya menganggap Anda bagian dari temannya

3. Anda yang selalu memulai
Andalah orang yang paling antusias mengajaknya menonton film romantis atau pergi berlibur. Anda pula yang harus memancing humor dan pembicaraan di antara kalian. Kalau Anda yang selalu mengawali pesan singkat dan telepon, berarti kemungkinan besar hanya Anda sendiri yang jatuh hati padanya
4. Dia curhat tentang orang lain
Curhat tentang perasaannya terhadap wanita lain saat sedang menyukai seseorang tanpa memedulikan perasaan Anda. Ini menunjukkan dia memercayai Anda hanya sebagai teman

5. Tidak menghiraukan Anda
Saat pria menyukai seorang wanita, ia akan berusaha menyentuh, menghibur, menggoda dan mengetahui waktu-waktu khusus Anda. Namun, nyatanya ia tak terlalu peduli kapan Anda tidur atau makanan kesukaan. Dia malah tak pernah melancarkan godaan pada Anda dan menghindari menyentuh Anda

6. Dia mengatur kencan Anda dengan orang lain
Walaupun ia mengetahui Anda menyukainya, ia merasa bersalah karena tidak memiliki perasaan sama. Sehingga, ia berusaha menebusnya dengan memperkenalkan Anda dengan orang lain. Jangan menganggap seberapa jauh ia ingin menguji Anda, ia hanya merasa bersalah

7. “Kita teman, kan?”
Dia sering mengulang-ulang, Anda berdua tetap berteman kendati ada masalah dalam hubungan kalian

8. Dia berusaha menghindar
Setelah lama tak memberi kabar, dia mendatangi Anda tanpa rasa bersalah dan mengaku menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Jika demikian, tak ada gunanya berniat mengubah perasaannya menjadi cinta pada Anda

9. Berkencan dengan teman Anda
Walaupun Anda telah melakukan hal terbaik untuk menarik hatinya, ia malah memilih teman Anda atau orang yang Anda kenal sebagai teman kencannya

Itulah 9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan, harus hati-hati dalam memilih pasangan🙂

Source: kaskus a.k.a ROSE888

48 responses to this post.

  1. Posted by sheira on November 27, 2011 at 7:26 PM

    waahhh…
    galau abis neee ==’

    Balas

  2. Posted by annisa aprilia on November 27, 2011 at 7:30 PM

    hmm ada yang persis dalami, ada yg engga jd gimana dong?

    Balas

  3. wahh,, aku bangetitu maah:/

    Balas

  4. Posted by sagita on November 27, 2011 at 7:35 PM

    Pas bgt bertepuk sebelah tangan ,, diantara teman”nya cuma dia yg ga tertarik sm aku, normal ga sih dia (˘̩̩̩.˘̩ƪ) hiks

    Balas

  5. Posted by Zulfatul Afifah on November 27, 2011 at 7:35 PM

    waow

    Balas

  6. Posted by heng on November 27, 2011 at 7:40 PM

    Sakit hati bgt bung !! (˘_˘”)

    Balas

  7. Posted by Indah Dwi Jayanti on November 27, 2011 at 7:43 PM

    Bener banget tuh, like this dah,,

    Balas

  8. Posted by manusia on November 27, 2011 at 8:19 PM

    mengapa cinta bertepuk sebelah tangan itu selalu menyakitkan yahh T.T

    Balas

  9. Mendadak Galau..

    Balas

  10. Posted by cav47 on November 28, 2011 at 5:06 AM

    mantap.. Murid barunya xRon kynya nih hehehe..
    Nice info sob

    Balas

  11. q sadar.. dan ikt berbahagia thd nya..saat mengalami itu,, :’)

    Balas

  12. Posted by Arfan on November 28, 2011 at 3:06 PM

    galau lagi kan -__-“

    Balas

  13. Posted by Juwik Puspita on November 28, 2011 at 3:06 PM

    bener banget (˘_˘”)

    Balas

  14. Posted by Muhammad Maulana on November 28, 2011 at 3:14 PM

    gilaa, pas banget sama kehidupan gue,,!!
    sakit bos

    Balas

  15. Posted by Muhammad Maulana on November 28, 2011 at 3:15 PM

    pas banget sama kisah gue,,
    ssakit banget ya masbro..!!

    Balas

  16. Posted by Honey Dj on November 28, 2011 at 3:27 PM

    BENER BGT NIH

    Balas

  17. Posted by Natasya_wu on November 28, 2011 at 3:49 PM

    Menyakitkan yah, hikz…hikz…

    Balas

  18. Posted by seina rizky priambodo on November 28, 2011 at 4:08 PM

    galaau galau T.O.P B.G.T deh buat kata2nya

    Balas

  19. Posted by ingelia_akoe on November 29, 2011 at 9:20 AM

    Wow ciri2ny pas bgt dg fakta yg q temui wkwkwk x_x

    Balas

  20. galauuu benerr dehh -_-

    Balas

  21. Posted by Sarafina khairiah on November 30, 2011 at 4:22 PM

    Gue banget tuh!!

    Balas

  22. wah , bener. Bikin nyadar diri ahaha T.T

    Balas

  23. hhm.. bner2, faktanya gitu :D:D

    Balas

  24. Hmm… Sama banget sama kisah cinta ku sekarang . “CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN”😦

    Balas

  25. cinta gue bertepuk sebalah tangan juga ga yaaa..??
    Hmmmm.. (bimbang)

    Balas

  26. Hmm… Sama banget kaya kisah cinta ku sekarang ini ” CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN”😥

    Balas

  27. cinta gue bertepuk sebelah tangan juga ga yaa?? Hmmm..

    Balas

  28. jadi galau deh😦

    Balas

  29. Posted by vika on November 30, 2011 at 6:59 PM

    Saya merasa hal yang seperti itu_ tapi beberapa point aja yang saya rasakan. Apa itu termasuk katagori bertepuk sebelah tangan. Kalo iya! Saya kegeeran donk…

    Balas

  30. ”gue yg slalu mulai duluan”<– gue banget nih!😦

    Balas

  31. Posted by rhufel on Desember 6, 2011 at 5:42 PM

    wah kacau niyh….
    ckckckckcck

    Balas

  32. Posted by yeni rachmaniah on Desember 9, 2011 at 5:12 PM

    haduuuuh bikin galaau siih.
    ini ada dalam kisah ku o.O’

    Balas

  33. wah bner2 posisiku skrng ni brarti cintaku bertepuk sblah tangan dong,galau

    Balas

  34. fRee puk puk (–________–“)

    Balas

  35. bukan berarti hanya sebelah tangan tau ,,bisa ajja emg ada alasan yg gak mungkin mereka bersatu jadi dia lakuin itu..hehe

    Balas

  36. Posted by ogie on Januari 19, 2012 at 6:09 PM

    Cinta bertepuk sebelah tangan memang menyakitkan…tp klo diterusin…mangnya mau ciuman sebelah bibir…
    ✗i ✗i ✗i “̮ ✗i ✗i ✗i “̮

    Balas

  37. Nangis ni gue

    Balas

  38. Posted by thaclacha 'ndlupushever el-oITa on Februari 12, 2012 at 7:40 AM

    Untung cowok yg gue suka gk bgitu sama gue..

    Balas

  39. Posted by thaclacha 'ndlupushever el-oITa on Februari 12, 2012 at 7:41 AM

    Untung gk..

    Balas

  40. Posted by ap on Agustus 10, 2012 at 5:45 AM

    galau banget tuh
    apa lagi tanda yang ke-9, nyesek banget

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: