10 Ucapan Valentine Day


Kali ini akan membahas tentang 10 Ucapan Valentine Day . Yang mau tau apa itu valentine day coba Kemari dan berikut ucapan – ucapan yang pas untuk diucapkan pada hari valentine🙂

1. Dengan bersamamu, setiap hari adalah hari valentine
2. Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine
3. Setiap hari bagiku adalah hari kasih sayang, namun sayang aku ke kamu menambah di hari valentine ini
4. Meskipun aku sibuk setiap hari, namun di hari ini aku rela meninggalkan semua kesibukanku demi kamu, selamat hari valentine
5. Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu
6. Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih
7. Bagiku coklat itu gak penting di hari valentine ini, yang terpenting adalah kamu tetap menjaga cinta aku
8. Walaupun semua orang pada memberikan coklat, tapi maaf aku cuma bisa memberikan cinta yang benar-benar tulus untukmu
9. Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang
10. Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku mencintaimu

Itulah 10 Ucapan Valentine Day, tetapi ucapan itu tidak hanya diberikan pada hari valentine saja, kalau bisa setiap hari, ◠‿◠ hihihii
Sekian….

Tinggalkan Balasan

