Pengorbanan seorang pria pada wanita


Kisah pengorbanan pria yang terkadang tidak diketahui wanita. Ternyata seorang pria itu tidak selamanya buruk, bahkan ada pria yang sangat baik dan sabar untuk menyenangkan cinta sejatinya. Ini dia kisah tentang pengorbanan pria yang terkadang tidak diketahui wanita.

1. Seorang anak laki – laki, dengan uang jajan seadanya. Diberi orang tua nya agar bisa makan di kantin sekolah, atau ongkos transportasi ke sekolah. kalian merasa dia akan menggunakan semua uang
jajannya? dia selalu menabung untuk mu selama tiap hari, menahan lapar, menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajakmu pergi jalan – jalan di hari minggu nanti, mungkin hanya sekedar nonton atau pergi makan🙂
lalu ketika hari minggu yang dimaksud, engkau jawab : “duh,.. sori ni kayaknya aku gak bisa pegi sama kamu hari ini soalnya diajakin keluarga pegi…maap ”
dan.. kamu sudah sukses menghancurkan perasaan, pengorbanan tu anak laki – laki. Mungkin mereka tak pernah menangis, atau pun curhat sama temannya,  karna mereka itu jantan! mereka selalu menyimpan perasaannya seorang diri.

2. Ketika beranjak dewasa, para wanita cantik hanya akan pergi sama cowo yang punya kendaraan roda 4.. ketika pria harus bersaing untuk mendapatkan dirimu, mereka akan lebih berhemat mati² an agar bisa mengajak mu untuk berkencan. ketika engkau mau diajak pergi, dan kaget untuk pertama kali engkau dijemput memakai motor. lalu engkau menjawab ” duh ntar rambut gw rusak nih,…”
” duh, siang bolong gini kamu ngajakin
aku pergi… panas tau ”
“duhhhh, debu, panas… lain kali aja deh ya ? ”
Mungkin engkau tidak sadar mengatakannya, tapi percayalah. Hati mereka sakit..

3. Ketika sudah berkeluarga, anda tau? mereka kerja banting tulang seharian penuh untuk mencukupi kalian makan, tau pepatah ini gak?
” Seorang ayah makan telur ayam, sedangkan anak istrinya makan daging ayam ”
Di benak seorang ayah, asalkan anak istrinya bahagia itu udah cukup, kalo perlu gak makan, ato sekedar makan mi instan, asalkan anak istri bisa makan dia udah senang, jangan suka menyia2kan uang hasil kerja
keras suami mu itu.

Sekian cerita dari pengorbanan seorang pria pada wanita, semoga bisa dijadikan bahan renungan🙂
Terimakasih sudah sempat membaca.
Thx to kaskus.us a.k.a vixion.ronjot

18 responses to this post.

  1. kenyataan jaman sekarang.
    jarangg adda cowo yg begitu.
    bukan cuma cwe yg egois, tapii banyak cwo yg egois juga.
    kallo cowo yg sesabar dann rela berkorban begitu, pesenn satu bisa kali.

    Balas

    • Posted by naonwenovsaid@yahoo.co.id on Juni 4, 2012 at 9:30 PM

      jadilah wanita yg pantas terlebih dahulu sebelum km memesan pria seperti itu

      Balas

    • Posted by dofan nigara on Desember 6, 2012 at 11:00 AM

      maaf bukannya sombong, tapi gw mirip banget kaya yang di jelasin di nomor 1. ya gitulah, rela makan kerupuk umes slma seminggu cuma buat nganter doi ke kampus, berangkt jm stengah 3 pagi dr bekasi timur, jmput doi di tangerang, terus ke kampus bareng di daerh jakarta timur

      Balas

  2. Posted by agustina on Juni 4, 2012 at 8:53 PM

    terharuu banget , jadi ingat perjuangan bokap :’)

    Balas

  3. Posted by agustinereyna on Juni 4, 2012 at 8:58 PM

    terharuu, langsung inget perjuangan bokap :’)

    Balas

  4. Posted by pra dana on Juni 28, 2012 at 10:39 AM

    itulah cook sejati

    Balas

  5. Posted by pra dana on Juni 28, 2012 at 10:40 AM

    itulah cowok sejati

    Balas

  6. Jadi inget masa lalu gw…
    semoga aja mantan gw baca artikel kayak gini jg dan sadar gak akan mengulangi perbuatan itu lagi ke orang lain, cukup gw aja yg rasakan..!!!

    Balas

  7. Posted by dofan nigara on Desember 6, 2012 at 11:18 AM

    ya yang nomer 1 mirip kaya gw sekarang, intinya bela2in demi doi sampe ga mikirin diri sendiri, meskipun ga pernah di anggep .

    Balas

  8. Posted by vess99 on Desember 13, 2012 at 2:33 AM

    sama bro nasib kita udah berkorban tp g pernah di hargai

    Balas

  9. Posted by gobeng on Desember 19, 2012 at 3:33 PM

    1,2 pas bgt. w ngerasa g’ di anggep bray.hati w sakit,tp ntah knp klo liat dia tersenyum amarah w reda kesel w ilang.

    Balas

  10. Posted by Abay on Januari 14, 2013 at 12:10 AM

    tapi klo cwe yang ky no.1 gmn tuh min?
    coz cwe ane sring ngjak malmingan,, tp kdang anenya yg g bsa,,
    tp ane g tau jg sih dia ngmpulin duid apa kaga,,
    sakitan mana tu?? cowo apa cewe?? yang klo ky nomer 1??
    jadi ke ingetan ama si dia,,😦

    Balas

    • Pasti sakitan cewenya, karena dia yang ngajakin. Keculai kalau ente kasih alasan yang bener ke cewe ente gpp, dan mengganti dan tidak mengulangi kesalahan yang sama. Karena hati wanita itu sangat rapuh. Harus berhati-hati.

      Balas

  11. Posted by Abay on Januari 26, 2013 at 5:44 PM

    wih,, ksian jg si cem”😦
    thanks y gan info’a😦

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: