Sebuah Pengakuan Yang Tertunda


Kenapa saya memberikan judul seperti itu? ya, karena saya mau memberikan Sebuah Pengakuan Yang Tertunda selama ini. Di sini saya mau membahas kenapa saya tidak share aplikasi-aplikasi Symbian khususnya untuk s60v3. Maaf banget kalau selama ini udah jarang share aplikasi yang berbau dengan s60v3.

Ini karena saya sudah tidak menggunakan HP tercinta, yakni EGE atau E63.

Saya sudah berpaling ke android, karena dulu android membuat saya penasaran dengan Cus ROM, Aplikasi, dan Game lain-lainnya. Sebenernya E63 saya masih ada, tapi sudah malas untuk mencari-cari aplikasinya lagi, dikarenakan faktor kesibukan. Sebenernya sekarang banyak aplikasi-aplikasi yang bermunculan untuk s60v3 yang tentunya makin canggih dan keren. Kalian bisa searching di mbah google, di kaskus, atau di forum-forum yang membahas tentang Symbian🙂

Jadi tetap berkarya ya.

Maaf sebelumnya, Terimakasih.🙂

 

Tinggalkan Balasan

