Daftar Terbaru Harga Upgrade Troops COC Clash Of Clans


Daftar Terbaru Harga Upgrade Troops COC Clash Of Clans

Daftar Terbaru Harga Upgrade Troops COC Clash Of Clans – Yap, salah satu Games yang sangat fenomenal ini yang saat ini sedang HITS dikalangan anak muda Indonesia, bahkan bukan hanya anak muda saja yang memainkan Game ini, para om-om dan bapak-bapak juga gak ikutan ketinggalan untung mencoba Game yang satu ini. Buat yang gak tau game ini, tenang saja bakalan sedikit saya kasih review. Dalam game ini kita disuruh membangun sebuah desa di mana nantinya kita bisa memperkuat desa kita dengan cara membuat deffense dan mengupgrade deffense tersebut.

Tentunya dalam memainkan game ini, kita ditutuntu untuk mencari Gold dan Elixir dimana itu merupakan sumber daya kita dalam membangun clan. Dalam mencari sumber daya itulah kita memakai Troops atau bisa disebut pasukan. Pasukan ini tiap Town Hall bisa diupgrade supaya Troops atau pasukannya tambah canggih tentunya. Kita bisa upgrade setiap pasukan di dalam Laboratory.

Nah dalam tulisan kali ini, saya akan memberi info seputar Daftar Terbaru Harga Upgrade Troops COC Clash Of Clans :

  • BARBARIAN

LEVEL 2 = 50.000 Elixir (Waktu UP: 6 Jam)
LEVEL 3 = 150.000 Elixir (Waktu UP: 1 Hari)
LEVEL 4 = 500.000 Elixir (Waktu UP: 3 Hari)
LEVEL 5 = 1.500.000 Elixir (Waktu UP: 5 Hari)
LEVEL 6 = 4.500.000 Elixir (Waktu UP: 10 Hari)
LEVEL 7 = 6.000.000 Elixir (Waktu UP: 14 Hari)

  • ARCHER

LEVEL 2 = 50.000 Elixir (Waktu UP: 12 Jam)
LEVEL 3 = 250.000 Elixir (Waktu UP: 2 Hari)
LEVEL 4 = 750.000 Elixir (Waktu UP: 3 Hari)
LEVEL 5 = 2.250.000 Elixir (Waktu UP: 5 Hari)
LEVEL 6 = 6.000.000 Elixir (Waktu UP: 10 Hari)
LEVEL 7 = 7.500.000 Elixir (Waktu UP: 14 Hari)

  • GOBLIN

LEVEL 2 = 50.000 Elixir (Waktu UP: 12 Jam)
LEVEL 3 = 250.000 Elixir (Waktu UP: 2 Hari)
LEVEL 4 = 750.000 Elixir (Waktu UP: 3 Hari)
LEVEL 5 = 2.250.000 Elixir (Waktu UP: 5 Hari)
LEVEL 6 = 4.500.000 Elixir (Waktu UP: 8 Hari)
LEVEL 7 = 6.750.000 Elixir (Waktu UP: 10 Hari)

  • GIANT

LEVEL 2 = 100.000 Elixir (Waktu UP: 1 Hari)
LEVEL 3 = 250.000 Elixir (Waktu UP: 2 Hari)
LEVEL 4 = 750.000 Elixir (Waktu UP: 3 Hari)
LEVEL 5 = 2.250.000 Elixir (Waktu UP: 5 Hari)
LEVEL 6 = 5.000.000 Elixir (Waktu UP: 10 Hari)
LEVEL 7 = 6.000.000 Elixir (Waktu UP: 12 Hari)
LEVEL 8 = 9.500.000 Elixir (Waktu UP: 14 Hari)

  • WALL BREAKER

LEVEL 2 = 100.000 Elixir (Waktu UP: 1 Hari)
LEVEL 3 = 250.000 Elixir (Waktu UP: 2 Hari)
LEVEL 4 = 750.000 Elixir (Waktu UP: 3 Hari)
LEVEL 5 = 2.250.000 Elixir (Waktu UP: 5 Hari)
LEVEL 6 = 6.750.000 Elixir (Waktu UP: 10 Hari)

  • BALLOON

LEVEL 2 = 150.000 Elixir (Waktu UP: 1 Hari)
LEVEL 3 = 450.000 Elixir (Waktu UP: 2 Hari)
LEVEL 4 = 1.350.000 Elixir (Waktu UP: 3 Hari)
LEVEL 5 = 2.500.000 Elixir (Waktu UP: 5 Hari)
LEVEL 6 = 6.000.000 Elixir (Waktu UP: 10 Hari)
LEVEL 7 = 9.500.000 Elixir (Waktu UP: 14 Hari)

  • WIZARD

LEVEL 2 = 150.000 Elixir (Waktu UP: 1 Hari)
LEVEL 3 = 450.000 Elixir (Waktu UP: 2 Hari)
LEVEL 4 = 1.350.000 Elixir (Waktu UP: 3 Hari)
LEVEL 5 = 2.500.000 Elixir (Waktu UP: 5 Hari)
LEVEL 6 = 7.500.000 Elixir (Waktu UP: 14 Hari)

  • HEALER

LEVEL 2 = 750.000 Elixir (Waktu UP: 3 Hari)
LEVEL 3 = 1.500.000 Elixir (Waktu UP: 5 Hari)
LEVEL 4 = 3.000.000 Elixir (Waktu UP: 7 Hari)

  • DRAGON

LEVEL 2 = 2.000.000 Elixir (Waktu UP: 7 Hari)
LEVEL 3 = 3.000.000 Elixir (Waktu UP: 10 Hari)
LEVEL 4 = 7.000.000 Elixir (Waktu UP: 14 Hari)
LEVEL 5 = 8.000.000 Elixir (Waktu UP: 14 Hari)

  • P.E.K.K.A

LEVEL 2 = 3.000.000 Elixir (Waktu UP: 10 Hari)
LEVEL 3 = 6.000.000 Elixir (Waktu UP: 12 Hari)
LEVEL 4 = 7.000.000 Elixir (Waktu UP: 14 Hari)
LEVEL 5 = 8.000.000 Elixir (Waktu UP: 14 Hari)

  • Baby Dragon

LEVEL 2 = 6.000.000 Elixir (Waktu UP: 10 Hari)
LEVEL 3 = 7.000.000 Elixir (Waktu UP: 12 Hari)
LEVEL 4 = 8.000.000 Elixir (Waktu UP: 14 Hari)

  • Miner

LEVEL 2 = 7.500.000 Elixir (Waktu UP: 10 Hari)
LEVEL 3 = 8.500.000 Elixir (Waktu UP: 12 Hari)
LEVEL 4 = 9.500.000 Elixir (Waktu UP: 14 Hari)

DARK BARRACK TROOPS

  • MINION

LEVEL 2 = 10.000 Dark Elixir (Waktu UP: 5 Hari)
LEVEL 3 = 20.000 Dark Elixir (Waktu UP: 6 Hari)
LEVEL 4 = 30.000 Dark Elixir (Waktu UP: 7 Hari)
LEVEL 5 = 40.000 Dark Elixir (Waktu UP: 10 Hari)
LEVEL 6 = 100.000 Dark Elixir (Waktu UP: 12 Hari)
LEVEL 7 = 140.000 Dark Elixir (Waktu UP: 14 Hari)

  • HOG RIDER

LEVEL 2 = 20.000 Dark Elixir (Waktu UP: 8 Hari)
LEVEL 3 = 30.000 Dark Elixir (Waktu UP: 10 Hari)
LEVEL 4 = 40.000 Dark Elixir (Waktu UP: 12 Hari)
LEVEL 5 = 50.000 Dark Elixir (Waktu UP: 14 Hari)
LEVEL 6 = 100.000 Dark Elixir (Waktu UP: 14 Hari)

  • VALKYRIE

LEVEL 2 = 50.000 Dark Elixir (Waktu UP: 8 Hari)
LEVEL 3 = 60.000 Dark Elixir (Waktu UP: 10 Hari)
LEVEL 4 = 70.000 Dark Elixir (Waktu UP: 12 Hari)
LEVEL 5 = 110.000 Dark Elixir (Waktu UP: 14 Hari)

  • GOLEM

LEVEL 2 = 60.000 Dark Elixir (Waktu UP: 10 Hari)
LEVEL 3 = 70.000 Dark Elixir (Waktu UP: 12 Hari)
LEVEL 4 = 80.000 Dark Elixir (Waktu UP: 14 Hari)
LEVEL 5 = 90.000 Dark Elixir (Waktu UP: 14 Hari)

  • WITCH

LEVEL 2 = 75.000 Dark Elixir (Waktu UP: 10 Hari)
LEVEL 3 = 160.000 Dark Elixir (Waktu UP: 14 Hari)

  • LAVA HOUND

LEVEL 2 = 60.000 Dark Elixir (Waktu UP: 10 Hari)
LEVEL 3 = 70.000 Dark Elixir (Waktu UP: 12 Hari)
LEVEL 4 = 150.000 Dark Elixir (Waktu UP: 14 Hari)

  • BOWLER

LEVEL 2 = 120.000 Dark Elixir (Waktu UP: 10 Hari)
LEVEL 3 = 200.000 Dark Elixir (Waktu UP: 14 Hari)

Sekian tulisan tentang Daftar Harga Troops COC kali ini, semoga informasi ini dapat memberikan manfaat bagi kalian yang memainkan Game ini. Kalian juga bisa melihat Harga Up Spells COC Di Sini

Keep Looting and Spirit Guys!

19 responses to this post.

  1. Posted by P.E.K.K.A on Mei 5, 2015 at 7:30 AM

    Makasih mas rewian atas infonya hehee😀

    Balas

  2. Posted by fafah on Juli 26, 2015 at 6:53 PM

    kasih juga dong biaya upgrade spell

    Balas

  3. Posted by Guntur on Agustus 29, 2015 at 3:09 AM

    Mas naga level 5 gak ada ya?

    Balas

  4. Posted by riski on September 5, 2015 at 6:23 PM

    wow Balas Donkk kk :3

    Balas

  5. Sudah diupdate untuk dragon level 5

    Balas

  6. bila mulai naik Th 9 apa dulu troops yg terlebih dahulu d up buat ikut war

    Balas

  7. Posted by Adioddsta on November 11, 2015 at 5:33 PM

    Kalo serangan udara untuk th 10 yang baik itu pake apa aja

    Balas

  8. pake rudal bosss!!!

    Balas

  9. Posted by Anonymous on Januari 17, 2016 at 11:27 AM

    Witch lvl 3 ama Minion lvl 7 kok blum diupdate?

    Balas

  10. Bgmna caranya beli games coc menggunakan pulsa

    Balas

    • Posted by nugroho on April 14, 2016 at 5:15 AM

      klo pke android gmpng mlahan, apa lg pke tlkomsel/m3 tnggl d ganti tagihannya pake biling tlkomsel/m3 gt

      Balas

  11. Posted by Alief on Maret 26, 2016 at 10:41 PM

    Goblin lvl.7 nya bro ??

    Balas

  12. Posted by Jester on Juli 3, 2016 at 9:44 AM

    Balon lvl 7 blm di upgrade gan…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: