Clash of Clans Ditutup HOAX


Clash of Clans Ditutup HOAX

Clash of Clans Ditutup HOAX – Benar saja kali ini Dunia per-Clash of Clans dikejutkan dengan tampilan screenshoot HOAX yang memberitahukan bahwa server Clash of Clans akan ditutup pada tanggal 29 February. Screenshoot ini bersumber langsung dari forum Supercell karena memakai background Thema forum tersebut, dengan demikian banyak para Clasher (Sebutan untuk pemain COC) yang terkejut dan percaya akan screenshoot tersebut tanpa mencari tau lebih lanjut lagi bukti kebenarannya. Berikut ini isi peringatan yang berada dalam screenshoot tersebut :

“Dear Clashers,

The Game Clash of Clans will be shutting down on Feb. 29, 2016.
On Behalf of our development team, we would like to thank you for supporting our game for more than 3 years since it launch.

If you currently have gems in your account, we encourage you to use them to access the game’s content before the end date. New payments Will be not be possible any more.
We hope that you enjoyed time looting alongside us I hope that you might take the time to enjoy one more attack or one more clan war.
We also hope to see you our newest game.
Clash Royale

Thank you for playing our games, Clash of Clans Team. “

Terlihat meyakinkan bukan? Namun sayangnya itu hanyalah sebuah Editan oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab 😀

Kemudian ada inisiatif seorang Clasher yang coba mencari tahu bukti kebenaran informasi tersebut dengan menanyakan langusng kepada pihak Supercell, dan Jawaban yang didapat adalah :

Clash of Clans Ditutup HOAX

Pihak Supercell menanggapinya dengan memberitahukaan bahwa itu hanyalah sebuah rumor dan tidak perlu khawatir akan rumor tersebut.
So, jadi bagi kalian para Clasher tidak usah takut akan informasi yang beredar saat ini tentang penutupan Clash of Clans. Keep Looting and Fight 3 Stars for WAR !!!!

One response to this post.

  1. Posted by void on September 5, 2016 at 3:55 PM

    semoga sukses

    Balas

Tinggalkan komentar