Archive for the ‘Uncategorized’ Category

Daftar Terbaru Harga Upgrade Spell COC Clash Of Clans

Daftar Terbaru Harga Upgrade Spell COC Clash Of Clans

 

Daftar Terbaru Harga Upgrade Spell COC Clash Of ClansHello Clasher! Pada post kali ini saya akan membahas sedikit tentang Spells, apasih itu? Ini merupakan ramuan ajaib yang bisa digunakan para Clasher dalam rangka menghadapi peperangan (War) atau bisa juga digunakan ketika pada saat sedang berburu harta (Looting). Ramuan ini sebenarnya ada banyak sekali jenisnya (tidak bisa menyebutkan Daftar listnya) bahkan ada yang Terbaru dan bisa di-Upgrade yang tentunya dengan Harga yang tidak murah.

Baca lebih lanjut

Download Clash Royale APK Terbaru

Download Clash Royale APK Terbaru

Download Clash Royale APK Terbaru – Setelah sukses dengan Game Clash of Clans kini supercell kembali menghadirkan Game terbarunya yaitu Clash Royale, game yang baru saja dirilis ini sukses mencuri perhatian para Clasher (sebutan untuk pemain Clash of Clans). Tidak sedikit Clasher  yang langsung Download dan mencoba untuk memainkan Game terbaru dari Supercell yang tentunya mempunyai tantangan berbeda dari game yang telah dirilis supercell sebelumnya. Awalnya game ini hanya dirilis untuk pengguna iOS dan hanya tersedia hanya untuk beberapa negara namun pengguna iOS bisa mengakalinya dengan mengganti akun Appstore dengan akun Appstore region luar negeri. Sementara untuk Android, baru saja Supercell akan mengumumkan game ini akan rilis global pada bulan Maret, namun bagi yang tidak sabar untuk mencoba bisa langsung simak tulisan ini lebih lanjut.

Baca lebih lanjut

Clash of Clans Ditutup HOAX

Clash of Clans Ditutup HOAX

Clash of Clans Ditutup HOAX – Benar saja kali ini Dunia per-Clash of Clans dikejutkan dengan tampilan screenshoot HOAX yang memberitahukan bahwa server Clash of Clans akan ditutup pada tanggal 29 February. Screenshoot ini bersumber langsung dari forum Supercell karena memakai background Thema forum tersebut, dengan demikian banyak para Clasher (Sebutan untuk pemain COC) yang terkejut dan percaya akan screenshoot tersebut tanpa mencari tau lebih lanjut lagi bukti kebenarannya. Berikut ini isi peringatan yang berada dalam screenshoot tersebut :

Baca lebih lanjut

Daftar Terbaru Harga Upgrade Troops COC Clash Of Clans

Daftar Terbaru Harga Upgrade Troops COC Clash Of Clans

Daftar Terbaru Harga Upgrade Troops COC Clash Of Clans – Yap, salah satu Games yang sangat fenomenal ini yang saat ini sedang HITS dikalangan anak muda Indonesia, bahkan bukan hanya anak muda saja yang memainkan Game ini, para om-om dan bapak-bapak juga gak ikutan ketinggalan untung mencoba Game yang satu ini. Buat yang gak tau game ini, tenang saja bakalan sedikit saya kasih review. Dalam game ini kita disuruh membangun sebuah desa di mana nantinya kita bisa memperkuat desa kita dengan cara membuat deffense dan mengupgrade deffense tersebut.

Baca lebih lanjut

Foto Terbaru Banjir JAKARTA

Foto Terbaru Banjir JAKARTA

Foto Terbaru Banjir JAKARTA

Foto Terbaru Banjir JAKARTA – Hujan yang melanda Jakarta kemarin tanggal 17 Januari 2013 mengakibatkan banjir diseluruh penjuru Jakarta. Semua daerah Jakarta lumpuh total akibat banjir yang menggenangi jalan tol dan rumah-rumah warga hingga mencapai ketinggian 50-1 Meter. Banyak warga yang mengungsi akibat tempat tinggal mereka terkenda dampak banjir yang cukup  parah ini. Dalam banjir kali ini pun merenggut korban jiwa. Apakah banjir kali ini akibat dari siklus 6 tahunan?

Baca lebih lanjut

Not Responding Twitter Client

Not Responding Twitter Client

Not Responding Twitter Client

Not Responding Twitter Client (Not Client) – Pada zaman yang udah sangat modern ini sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Twitter. Twitter adalah salah satu jejaring sosial dan microblogging yang pada belakangan ini sangat terkenal dan mampu menyaingi situs microblogging lainnya (Facebook). Twitter memberikan kemudahan untuk setiap pengguna untuk berbgai informasi, motivasi, bisniss, dan masih banyak lagi.

Baca lebih lanjut

Sebuah Pengakuan Yang Tertunda

Kenapa saya memberikan judul seperti itu? ya, karena saya mau memberikan Sebuah Pengakuan Yang Tertunda selama ini. Di sini saya mau membahas kenapa saya tidak share aplikasi-aplikasi Symbian khususnya untuk s60v3. Maaf banget kalau selama ini udah jarang share aplikasi yang berbau dengan s60v3.

Baca lebih lanjut