Download Google Play Games APK COC Terbaru


Google Play Games

Download Google Play Games APK COC Terbaru – Kali ini saya akan share APK Google Play Games Terbaru . Baru-baru ini game yang sering saya mainkan yakni COC atau Clash Of Clans mengalami kendala / kesulitan dalam menswitch account COC, dikarenakan kita harus mendownload aplikasi Google Play Games. Awalnya sempat panik karena biasanya ketika saya switch account tidak terjadi masalah / can’t sign in coc. Pada akhirnya saya mengikuti peringatan yang disuruh untuk menginstall Aplikasi Google Play Games tersebut.

Ketika itu saya dibawa ke Play Store. Namun yang saya dapati adalah tulisan “This Software / Applications Not Support for your Country” awalnya sih panik karena takut tidak bisa switch account COC lagi, namun saya tidak menyerah sampai situ saja. Saya coba googling mencari penyeselesaian masalah ini dan ternyata banyak juga yang mengalami seperti saya ini. Skip skip pada akhirnya saya mendapatkan APK Google Play Games Terbaru dan langsung saja saya Install dan segeralah saya mencoba untuk switch account COC dan berhasil. Lega akhirnya bisa switch account COC lagi 😀
yang ingin mendownload aplikasi nya silahkan :

Google Play Games APK 3.0.11

Sekian semoga bermanfaat  🙂

8 responses to this post.

  1. Posted by Nazwa Komputer on Desember 14, 2015 at 10:51 AM

    Sebagai ucapan terima kasih, saya klik iklan2 anda 😀

    Balas

  2. Posted by malieck on Februari 1, 2016 at 9:24 AM

    Mengapa punya saya mah saja sulit gan

    Balas

  3. Posted by moch miharyo on Maret 18, 2016 at 3:38 PM

    Saya tidak bisa buka coc

    Balas

  4. Saya senang bnget.

    Balas

  5. ada ngak bisa bantu download tin coc

    Balas

  6. Ada GAME buat android asik nih ! Hadiahnya juga banyak bangetss ! Yok ikutan + jadi member resminya LANGSUNG. Cara ikutan bisa langsung buka link ini>> http://id.luckytablegame.com/envelope.aspx?code=8243222784&name=Andy&t=facebook”

    Balas

Tinggalkan komentar