Download Xmod APK COC Terbaru

Download Xmod COC

Download Xmod APK COC Terbaru – Baru-baru ini clash of clans mengupdate versi terbarunya dengan menambahkan fitur-fitur terbaru-terbarunya supaya para clasher (Pemain Clash Of Clans) bisa tambah asik bermain game yang satu ini. Dengan adanya update ini, maka Xmod pun mengikuti update supaya Aplikasi Xmod ini bisa kembali berjalan pada game COC (Clash Of Clans) Pasalanya dengan update terbaru dari game coc kemarin membuat Mod dalam APlikasi XMod tidak berjalan, maka dari itu team XMD melakukan kerja keras untuk aplikasi Xmod ini bisa kembali berjalan pada Game COC.

Lanjutkan membaca

Iklan

Cara Membersihkan Cache Android Tanpa Aplikasi

Cara Membersihkan Cache Android Tanpa Aplikasi

Cara Membersihkan Cache Android Tanpa Aplikasi – Cache, mungkin kita sering mendengar kata cache. Biasanya ketika smartphone Android kita mulai bekerja tidak maksimal atau agak LOLA bisa jadi itu diakibatkan karena cache pada aplikasi sudah terlalu banyak sehingga mengakibatkan kinerja smartphone Android kita mulai menurun dan bisa mengakibatkan HANG pada smartphone kita. Cache sendiri memiliki manfaat untuk mempercepat membuka aplikasi yang sudah dibuka sebelumnya. Lanjutkan membaca

Daftar Terbaru Harga Upgrade Troops COC Clash Of Clans

Daftar Terbaru Harga Upgrade Troops COC Clash Of Clans

Daftar Terbaru Harga Upgrade Troops COC Clash Of Clans – Yap, salah satu Games yang sangat fenomenal ini yang saat ini sedang HITS dikalangan anak muda Indonesia, bahkan bukan hanya anak muda saja yang memainkan Game ini, para om-om dan bapak-bapak juga gak ikutan ketinggalan untung mencoba Game yang satu ini. Buat yang gak tau game ini, tenang saja bakalan sedikit saya kasih review. Dalam game ini kita disuruh membangun sebuah desa di mana nantinya kita bisa memperkuat desa kita dengan cara membuat deffense dan mengupgrade deffense tersebut.

Lanjutkan membaca

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di BlackBerry Messenger (BBM)

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di BlackBerry Messenger (BBM)

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di BlackBerry Messenger (BBM)

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di BlackBerry Messenger (BBM) – Iklan? Tentunya kata ini sudah tidak asing lagi bagi kita. Yap terkadang iklan membuat jengkel, disaat kita sedang asik bermain aplikasi tiba-tiba munculah iklan yang bisa saja menutupi aplikasi tersebut bahkan mengganggu aktivitas bermain kita 😀 Namun bagi para developer atau pembuat aplikasi tersebu, Iklan adalah salah satu cara untung mebdapatkan pundi-pundi rupiah, ya walaupun tidak seberapa namun lumayanlah buat uang jajan. HAHA~

Tentunya udah pada tau kan aplikasi Blackberry Messenger atau yang sering disingkat dengan BBM ? Yap aplikasi yang sedang naik daun ini nampaknya sedang digilai kaum abege sampai orang tua 😀 Bagi pengguna android pasti tidak asing lagi dengan iklan-iklan yang muncul di Recent Update (RU) nah sebenernya iklan tersebut bisa langsung diblock dengan cara tahan iklannya lalu pilih blokir, namun saya akan kasih tau Cara Mudah Menghilangkan Iklan di BlackBerry Messenger (BBM) Android tentunya yang sudah ROOT (apa itu root? silahkan googling yah)

Lanjutkan membaca

Foto Terbaru Banjir JAKARTA

Foto Terbaru Banjir JAKARTA

Foto Terbaru Banjir JAKARTA

Foto Terbaru Banjir JAKARTA – Hujan yang melanda Jakarta kemarin tanggal 17 Januari 2013 mengakibatkan banjir diseluruh penjuru Jakarta. Semua daerah Jakarta lumpuh total akibat banjir yang menggenangi jalan tol dan rumah-rumah warga hingga mencapai ketinggian 50-1 Meter. Banyak warga yang mengungsi akibat tempat tinggal mereka terkenda dampak banjir yang cukup  parah ini. Dalam banjir kali ini pun merenggut korban jiwa. Apakah banjir kali ini akibat dari siklus 6 tahunan?

Lanjutkan membaca

10 Kata Bijak Tentang Kegagalan

10 Kata Bijak Tentang Kegagalan

10 Kata Bijak Tentang Kegagalan – GAGAL ? Apa itu gagal? Gagal itu bukanlah akhir dari segalanya, karena gagal akan membuat seseorang termotivasi untuk berhasil. Tetapi tergantung dari seseorang itu juga, jika seseorang itu tidak ingin dirinya berhasil akibatnya setelah gagal banyak orang yang Frustasi, Galau berkepanjangan, dan yang lebih parahnya lagi adalah Mencoba untuk bunuh diri!! WOW?!!  Jangan sampe deh kalian seperti itu. Karena Gagal adalah Kesuksessan yang tertunda. #catet

Lanjutkan membaca

Cara Mudah Membuat BOT Twitter Via Twitterfeed

Cara Mudah Membuat BOT Twitter Via Twitterfeed

Cara Mudah Membuat BOT Twitter Via Twitterfeed

Cara Mudah Membuat BOT Twitter Via Twitterfeed.com – Apa itu BOT Twitter? Bot adalah kependekan dari robot, yakni semua aktivitas dilakukan oleh Robot. Nah terus ngapain kok bisa ada Bot Twitter? Fungsinya buat apaan emangnya?? Eitt.. Kepo aja kaya mba..mba warteg, HAHA. Apa sih itu Twitterfeed? Twitter feed adalah layanan gratis yang memungkinkan kalian untuk mengirimkan feed artikel anda secara otomatis ke social media yang anda miliki, disini saya akan memberikan contoh untuk yang twitter saja ya, untuk yang lainnya bisa utak-atik sendiri :’D

Lanjutkan membaca